Sport
Selasa, 27 Januari 2015 - 22:15 WIB

SCM CUP 2015 : Arema Cronus Juara, Modal Berharga Jelang ISL

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

SCM Cup 2015 akhirnya melahirkan juara. Arema Cronus berhasil merengkuh gelar tersebut usai mengalahkan Sriwijaya FC.

Solopos.com, PALEMBANG — Gol tunggal Gilang Ginarsa pada menit 75 mengantarkan Arema Cronus meraih juara pada SCM (Surya Citra Media) Cup 2015. Gol tersebut tidak mampu dibalas Sriwijaya FC yang menjadi penantang Arema Cronus di partai final yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1/2015).

Advertisement

Sejatinya Gilang Ginarsa adalah pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Alfarizi pada menit 58. Setelah bermain 17 menit, Gilang akhirnya menjadi pahlawan Arema Cronus usai berhasil mencetak gol lewat tandukan kepala setelah memanfaatkan sepakan pojok.

Gelar tersebut merupakan bekal bagus bagi Arema Cronus dalam mengarungi Indonesian Super League (ISL) 2015 yang akan digelar pada pertengahan Februari mendatang.

Kemenangan Arema Cronus itu disampaikan langsung oleh perwakilannya melalui akun twitter. “Kami juaranya!,” tulis @AremaCronus. Kemenangan itu juga disambut baik oleh para Aremania, julukan fans Arema Cronus,. “Congratulations #aremacronus final #scmcup,” tulis @denpradana_ . Begitu juga dengan akun @R_AkmaNAbila “Kalau gini jadi pengin ikut konvoi deh besok,” kicau dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif