News
Selasa, 27 Januari 2015 - 13:20 WIB

PPDB 2015 : Ini Syarat Mendaftar MTS Mualliamaat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Membentuk lingkaran

PPDB 2015, MTs Mualliamaat memiliki sejumlah kriteria untuk pendaftaran murid baru.

Harianjogja.com, JOGJA-Pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2015, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muallimaat Muhammadiyah Jogja memiliki sejumlah kriteria pendaftaraan.

Advertisement

PPDB 2015 gelombang I dilaksanakan, Sabtu (24/1/2015). Sebanyak 262 anak mengikuti proses seleksi di Madrasah Muallimaat Muhammadiyah. Tahun ini, pendaftaran tidak hanya mendasarkan kemampuan kognitif, tetapi juga kepribadian, baca Alquran dan potensi akademis.

Direktur Muallimaat Muhammadiyah Jogja, Agustyani Ernawati mengatakan syarat tersebut disesuaikan dengan visi madrasah yang ingin mewujudkan kader ulama, pemimpin putri Islam dan pendidik.

“Untuk mengembangkan Madrasah Muallimaat Muhammadiyah Jogja, kami mengharapkan komunikasi dan kerjasama dari semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung,” kata Agustyani, Selasa (27/1/2015).

Advertisement

Soimah Kastolani dari Pimpinan Pusat Aisyiyah menyampaikan apresiasi kepada Madrasah Muallimat Muhammadiyah yang dari tahun ke tahun telah memberikan kader-kader terbaiknya.

“Semoga nantinya dapat menjadi generasi yang bermanfaat untuk umat, bangsa dan kehidupan kemanusiaan pada umumnya,” kata Soimah Kastolani.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ppdb 2015 UAN 2015 UN 2015
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif