News
Selasa, 27 Januari 2015 - 11:40 WIB

PENEMBAKAN JOGJA : Polresta Bekuk 5 Tersangka

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (JIBI/Solopos/Dok.)

Penembakan Jogja, Polresta tangkap lima pelaku penyerangan rumah Pak RW.

Harianjogja.com, JOGJALima tersangka penyerangan rumah Ketua RW 02 Jlagran, Kelurahan Pringgokusuman, Kecamatan Gedong Tengen, Jogja, dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polresta Jogja, Senin (26/1/2015) dini hari.

Advertisement

Kelima tersangka adalah berinisial NC, 27, seorang juru parkir warga Gowongan, Jetis, Jogja; RT, 25, seorang juru parkir warga Sosrodipuran, Gedong Tengen, Jogja; IG, 23, buruh warga Pakuncen, Wirobrajan, Jogja; FP, 29 dan IY, 23, keduanya buruh warga Bumijo, Jetis, Jogja.

Mereka ditangkap di lokasi persembunyian di wilayah Bantul, empat jam pascapenyerangan yang menggunakan senjata airsoft gun dan pedang. Akibat penyerangan itu dua orang terluka. Dua korban luka adalah Harmono, 26 dan Muhammad Murjoko, 25.

Murjoko mengalami luka bacok di bagian pinggang kanan. Sementara Harmono luka dibagian paha kanan akibat terkena peluru yang dimuntahkan dari senjata airsoft  gun. Keduanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Advertisement

Sementara itu NC pasrah dengan hukuman yang bakal dialaminya. Ia mengaku yang memiliki persoalan dengan korban itu sebenarnya kakaknya. Namun diakuinya korban juga mengancam akan membuat cacat dia dan kakaknya.

“Saya ikut kesal,” ucap NC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif