Soloraya
Selasa, 27 Januari 2015 - 16:15 WIB

PENCURIAN BOYOLALI : Maling Bobol KSP Rukun di Simo, Komputer dan Televisi Raib

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pencurian Boyolali terjadi di Desa Pelem Kecamatan Simo Boyolali. KSP Rukun dibobol maling sehingga total kerugian Rp25 juta.

Solopos.com, BOYOLALI – Maling beraksi di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Rukun yang berlokasi di jalan raya Simo-Klego, Dukuh Tegalrayung, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Boyolali, Selasa (27/1/2015) dini hari.

Advertisement

Dua unit komputer, 1 unit televisi 21 inci, dan 1 unit laptop merek Acer raib dibawa kabur pencuri. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp25 juta.

Kejadian tersebut kali pertama diketahui karyawan KPS Rukun, Masrofah, 30.

Sekitar pukul 06.30 WIB, dia datang ke kantor. Saat akan membuka pintu utama sebelah selatan, dia kaget karena kondisi pintu sudah rusak akibat dicongkel dengan linggis dan ada sebuah obeng tergeletak di lokasi.

Advertisement

Masrofah langsung masuk ke dalam kantor KSP Rukun dan mendapati kondisi dalam kantor sudah berantakan diacak-acak pencuri.

“Yang bersangkutan langsung melapor ke Polsek Simo. Anggota kami langsung olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Simo, AKP Margono, kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif