Otomotif
Selasa, 27 Januari 2015 - 17:45 WIB

MOBIL TERBARU : Semakin Mewah, Begini Wajah Baru Alphard dan Vellfire 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Alphard 2015 (Carscoops)

Mobil terbaru dikeluarkan Toyota. Produsen asal Jepang itu menghadirkan wajah Alphard dan Vellfire.

Solopos.com, SOLO – Hadir dengan wajah baru, tampilan mobil terbaru Toyota Alphard dan Toyota Vellfire makin mewah. Di model terbarunya, mobil minivan kelas atas ini menawarkan sederet fitur dan tampilan berkelas.

Advertisement

Tapi, tampilan mobil terbaru Toyota Alphard dan Toyota Vellfire itu baru dapat dijumpai di negara asalnya saja. Oleh Toyota, penyegaran itu dilakukan pada bagian interior, aspek kenyamanan berkendara, dan stability handling dengan teknologi terbaru bernama double-wishbone suspension yang diletakkan pada roda belakang.

Secara garis besar, tampilan dan ukuran mobil terbaru Toyota Alphard dan Toyota Vellfire tidak jauh berbeda. Satu-satunya perbedaan adalah desain eksterior Toyota Alphard lebih mengedepankan kesan mewah dan elegan sedangkan Toyota Vellfire lebih berfokus pada kesan gagah.

Dilansir situs Carscoops, Senin (26/1/2015), tampilan mobil terbaru Toyota Alphard menampilkan grille depan lebih besar dengan ornamen jaring tebal yang terhubung dengan grille yang lebih rendah. Pada bagian belakang, terdapat tatan lampu berbentuk U yang membingkai wadah pelat nomor dengan cantik.

Advertisement

Sedangkan kesan gagah pada Toyota Vellfire tercermin dari  grille depan berbentuk garis-garis tebal yang disusun secara berlapis. Grille itu bertemu dengan lampu depan ganda dan wedge plow shaped di bawah bumper untuk memberikan kesan kuat dan tangguh.

Pada bagian interior, kemewahan keduanya terdapat pada delapan kursi yang dibalut dengan kombinasi warna metal dan garis-garis kayu. Tak perlu khawatir dengan suara bising saat memacu minivan itu dalam kecepatan tinggi, karena Toyota Alphard dan Toyota Vellfire terbaru itu dilengkapi dengan peredam suara, peredam getaran dan bentuk bodi yang aerodinamis.

Seperti pada mobil mewah lainnya, mobil terbaru Toyota Alphard dan Toyota Vellfire juga dilengkapi dengan Intelligent Parking Assist dengan multi-point turn support terbaru. Fitur itu dapat mengontrol kemudi di titik parkir yang sempit dan membutuhkan berbagai manuver gerakan.

Advertisement

Masih belum pasti kapan dua minivan mewah itu masuk Indonesia. Dikutip dari Detik, di Jepang, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire terbaru itu dibanderol mulai dari 3,19 juta Yen hingga 7 juta Yen atau sekitar Rp338 juta sampai Rp744 juta per unit.

Toyota Vellfire 2015 (Carscoops)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif