Lifestyle
Selasa, 27 Januari 2015 - 04:45 WIB

KULINER SOLO : Solo Paragon Sajikan 3 Paket Baru Chiness Food

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuliner Solo makin ramai dengan 3 paket rebaru chiness food Solo Paragon Hotel and Residences.

Solopos.com, SOLO — Solo Paragon Hotel and Residences meramaikan khazanah kuliner Solo dengan meluncurkan tiga paket hidangan chiness food, Januari-Februari 2015. Pembaruan menu tersebut dilakukan untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh Kamis (19/2/2015).

Advertisement

Shous Chef Solo Paragon Hotel and Residences, Wasis, menyampaikan pihaknya ingin mengulang kesuksesan peluncuran menu baru paket makanan China, dua tahun sebelumnya. Langkahnya adalah memperkenalkan tiga paket hidangan baru, yakni paket yunqi, changshou, dan ni hao ma yang bisa dinikmati untuk dua hingga tiga orang.

“[Hidangan] pada menu baru tersebut kami jual dengan harga Rp150.000 net per paket. Kami sudah hadirkan sejak awal tahun dan animo tamu cukup bagus, setiap hari selalu ada yang order. Oleh karena itu, kami optimistis selama dua bulan mampu menjual 300 pax,” ujarnya.

Pihaknya juga menyuguhkan promo minuman baru mulai Januari 2015, yakni red dragon dengan harga Rp35.000 net dan espresso martini senilai Rp90.000 net. Selain itu, sejak 1 Desember lalu, pihaknya mengelola Onyx Fitness Center yang berada di UG floor. Fitness center ini memiliki perlengkapan yang lengkap dan beroperasi pada pukul 06.00 WIB-22.00 WIB.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kuliner Solo Solo Paragon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif