Entertainment
Selasa, 27 Januari 2015 - 21:45 WIB

KONTROVERSI FARHAT ABBAS : Mantan Asisten Mengaku Disekap dan Disiksa Farhat Abbas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas dan Regina (Twitter)

Kontroversi Farhat Abbas kembali terjadi. Silvi Haiz mengaku dianiaya oleh Farhat.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kontroversial, Farhat Abbas kembali menuai kontroversi. Kali ini ia dituding telah menyekap dan menganiaya mantan asistennya, Silvi Haiz.

Advertisement

Silvi mengaku dianiaya oleh Farhat Abbas, Senin (26/1/2015) kemarin, sehingga muncul kontroversi lagi. Ia mengaku dianiaya oleh Farhat saat berbelanja dengan kakaknya. Diakui Silvi, Farhat tidak sendirian saat menganiaya dirinya, Farhat membawa serta orang bawaannya.

“Saya dianiaya. Saya lagi belanja berdua sama kakak saya. Posisi lagi belanja biasa. Dia tiba-tiba bawa orang tiga mobil,” ungkap Silvi dihubungi Detik.com, Selasa (27/1/2015), terkait kontroversi yang kembali dilakukan Farhat Abbas.

Silvi mengaku mendapat tindak kekerasan dari Farhat saat berada di Padjadjaran, Bogor, Jawa Barat. Perempuan berhijab itu juga mengklaim dianiaya dengan cara ditendang.

Advertisement

“Dia datang sengaja cari masalah nyari gara-gara sama saya. Sepatu durinya itu ditendang berkali-kali ke kaki saya. Tapi karena saya enggak gubris dia suruh lah orang-orangnya itu. Saya dikroyok,” ungkap Silvi.

Diungkapkan lebih lanjut oleh Silvi, dirinya justru merasa terkejut ketika Farhat Abbas melaporkan dirinya ke polisi, padahal ia mengaku dirinyalah yang menjadi korban. Ia pun mengaku telah melaporkan Farhat ke polisi atas dugaan penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan Farhat.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif