Entertainment
Selasa, 27 Januari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Selamatkan Jodha, Jalal Terluka Parah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha di serial Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv memasuki episode 217. Jalal masih berusaha mencari keberadaan Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar yang tayang di Antv, Selasa (27/1/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jalal yang tak lelah mencari keberadaan Jodha. Jalal dan pengikutnya tiba di desa suci di tempat Jodha berada.

Advertisement

Jalal dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv beberapa kali berjalan di dekat Jodha, namun keduanya tak saling melihat. Saat Jalal mandi di sungai Yamuna, ia teringat akan perkataan Jodha yang mengatakan siapapun yang mandi di sungai itu akan terkabul segala keinginannya.

Di kelanjutan Jodha Akbar Antv, Jalal mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Jodha. Saat berdoa, Jalal pun tak menyadari bahwa Jodha mandi di sungai yang sama dengannya. Beberapa kali ia melewatkan kesempatan bertemu dengan Jodha.

Di istana, Hamida sangat sedih mengetahui Jodha belum juga ditemukan. Atgah Khan datang menemuinya, ia melaporkan ada banyak masalah tentang pembukuan harta kekayaan istana. Banyak dokumen pajak yang hilang. Kepada Hamida, ia mengungkapkan Adham Khan menjadi biang keladinya. Hamida menyuruh Atgah Khan untuk menyelesaikan semua permasalahan tersebut.

Advertisement

Sementara itu, di desa suci tengah dilangsungkan sebuah pengadilan massal. Seorang janda akan di hukum mati dengan dibakar hidup-hidup karena berani jatuh cinta kepada pria lagi. Shanaz berlari menyelamatkan janda tersebut. Shanaz pun dilempari batu oleh warga. Melihat hal itu, Jodha berlari melindungi kedua wanita tersebut.

Jalal yang berada tak jauh dari tempat itu segera menyelamatkan Jodha dan Shanaz. Kepalanya terkena lemparan batu dan berdarah hingga menetes di kening Jodha. Shanaz dan Jodha segera bersembunyi. Jalal bertarung dengan warga untuk menyelamatkan hidup sang janda .

Akibat bertarung dengan banyak warga, Jalal terluka parah. Tapi, Jodha yang mengintip Jalal dari balik pohon lega melihat kemenangan Jalal. Ia segera pergi dari tempat itu untuk menghindari Jalal. Terluka parah, Jalal mendapatkan perawatan dari Todal Mal.

Advertisement

Sementara itu, dilanjutkan kisah Jodha Akbar Antv, Jodha memberi obat kepada Jalal dengan perantara orang lain. Jalal tak mengetahui bahwa obat yang diberikannya adalah dari Jodha. Ia pun berharap segera menemukan Jodha.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif