Entertainment
Selasa, 27 Januari 2015 - 16:10 WIB

FILM BARU : Film Tentang Badai Katrina Segera Diproduksi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ava Duvernay (Bet.com)

Fim baru yang berlatar Badai Katrina yang melanda Amerika Serikat 2005 silam segera dibuat.

Solopos.com, SOLO – Ava Duvernay yang dikenal sebagai sutradara film Selma akan menulis adan menyutradarai sebuah film baru berlatar Badai Katrina yang melanda Amerika Serikat pada tahun 2005 lalu.

Advertisement

“Film ini akan berisi kerumitan suatu hubungan saat badai terjadi, sekaligus kerumitan bencana itu sendiri,” kata Duvernay terkait rencana pembuatan film barunya.

Wakil President Eksekutif Participant Media Jonathan King, perusahaan pembuat film baru tersebut, mengatakan Duvernay pandai mengemas keintiman dan keadaan mendesak menjadi peristiwa yang sulit dilupakan.

Diberitakan Antara, Selasa (27/1/2015), sebelumnya Duvernay, sutradara Spike Lee pernah membuat film dokumenter When the Levees Broke: A Requiem in Four Acts yang disiarkan di stasiun televisi HBO pada 2006.

Advertisement

David Oyelowo, yang berperan sebagai Martin Luther King Jr di Selma, juga ikut memproduksi dan bermain dalam film tersebut.

Duvernay merupakan perempuan keturunan Afrika-Amerika pertama yang masuk nominasi Golden Globe untuk kategori penyutradaraan. Selma merupakan film baru yang disutradarainya, masuk nominasi Film Terbaik di Academy Awards tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif