News
Selasa, 27 Januari 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Zainal Abidin Domba Meninggal hingga Abraham Samad Dipolisikan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga Solo berpose mendukung KPK, Minggu (18/1/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com datang dari sinopsi Jodha Akbar, kabar duku meninggalnya aktor senior Zainal Abidin Domba hingga Abraham Samad dipolisikan.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka, meninggalnya aktor senior Zainal Abidin Domba jadi berita yang cukup menghebohkan di laman Solopos.com. Kabar ini bahkan jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (27/1/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, aktor kawakan ini tutup usia Senin (26/1/2015). Diduga Zainal meninggal karena penyakit yang dideritanya selama ini.

Bintang film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta itu diketahui mengidap kanker usus stadium empat. Kabar duka wafatnya Zainal pertama kali didapat dari sang sahabat, SysNS. Ia menyebut jenazah tengah dibawa ke rumah duka dari Rumah Sakit Sentra Medika, Cisalak, Depok, Jawa Barat.

“Benar (meninggal), rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka,” ungkap Sys sebagaimana diberitakan Detik.com, Senin (26/1/2015).

Advertisement

Dari informasi di Twitter, Zainal diketahui sempat bolak-balik ke Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta Barat karena penyakitnya itu.

Selain kabar ini, synopsis Jodha Akbar, Candi Sukuh ambles hingga Abraham Samad dipolisikan jadi berita terpopuler lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif