Sport
Selasa, 27 Januari 2015 - 13:26 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Maria Sharapova Melaju Mulus ke Babak Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria Sharapova lolos ke babak semifinal Australian Open 2015 (JIBI/Reuters)

Australian Open 2015 semakin seru. Maria Sharapova sukses melaju ke babak semifinal.

Solopos.com, MELBOURNE — Maria Sharapova melaju mulus ke babak semifinal Australian Open 2015. Petenis cantik ini mengalahkan Eugenie Bouchard dua set langsung, 6-3 dan 6-2, Selasa, (27/1/2015).

Advertisement

Dikutip dari Foxsports, Selasa, petenis unggulan kedua Grand Slam Australian Open 2015, Maria Sharapova, langsung mendominasi pertandingan di set pertama. Sharapova berulang kali mematahkan servis Bouchard dan unggul 6-3.

Penampilan Maria Sharapova di babak perempatinal Australian Open 2015 memang luar biasa. Di set kedua, Petenis Rusia ini berhasil mendesak Eugenie Bouchard. Bouchard juga sering melakukan kesalahan sendiri yang membuat pukulan Sharapova sering menghasilkan poin.  Maria Sharapova akhirnya unggul 6-2.

Dilansir dari ABCnews, Selasa, Di babak semifinal Australian Open 2015, Maria Sharapova akan berhadapan dengan Ekaterina Makarova. Maria Sharapova jelas diunggulkan saat melawan Makarova. Dari lima pertemuannya dengan Makarova, Sharapova berhasil memenangi seluruh pertandingannya.

Advertisement

Ekaterina Makarova lolos ke babak semifinal Australian Open 2015, setelah mengalahkan Simona Halep, dua set langsung dengan skor 6-4 dan 6-0.

Apabila Maria Sharapova berhasil mengalahkan Makarova di babak semifinal, kesempatan petenis berusia 27 tahun ini untuk merebut gelar Grand Slam Australian Open 2015 semakin besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif