Sport
Selasa, 27 Januari 2015 - 14:15 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Langkah Rafael Nadal Terhenti di Babak Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rafael Nadal gagal lolos ke semifinal Australian Open 2015 (Reuters)

Australian Open 2015 semakin seru. Rafael Nadal kalah di babak perempatfinal.

Solopos.com, MELBOURNE — Rafael Nadal secara mengejutkan tersingkir dari Australian Open 2015. Langkah Rafael Nadal terhenti di babak perempatfinal, setelah dikalahkan Tomas Berdych dengan skor 6-2, 6-0, 7-6(5), Selasa (27/1/2015) di Melbourne Park.

Advertisement

Dikutip dari Abc, Selasa, rekor kemenangan Rafael Nadal atas Berdych terhenti setelah kalah di babak perempatfinal Australian Open 2015. Sebelum kalah dari Berdych pada pertandingan ini, petenis Spanyol ini sukses memenangi 17 pertandingan atas lawannya tersebut.

Pada pertandingan babak perempatfinal Australian Open 2015, Rafael Nadal memang tampil di bawah performa terbaiknya. Berulang kali servis Nadal berhasil dipatahkan oleh Berdych. Tomas Berdych akhirnya menang 6-2 di set pertama.

Di set kedua, permainan Rafael Nadal semakin kacau. Petenis unggulan ketiga Grand Slam Australian Open 2015 ini kalah telak dari Berdych dengan skor 6-0. Di set ketiga Nadal berusaha bangkit dan menyulitkan Berdych dengan servis kerasnya. Namun, Berdych yang tampil luar biasa pada pertandingan kali ini berhasil menyudahi perlawanan Nadal dengan skor 7-6(5).

Advertisement

Dilansir dari BBC, Selasa, setelah mengalahkan Rafael Nadal, Tomas Berdych akan menghadapi Andy Murray atau Nick Kyrgios. Petenis unggulan ketujuh asal Republik Cheska ini diunggulkan menjadi juara Australian Open 2015 setelah menyingkirkan Rafael Nadal.

Kesempatan Tomas Berdych menjadi juara Australian Open 2015 semakin terbuka  apabila bisa melewati babak semifinal. Tahun lalu, langkah Tomas Berdych hanya sampai babak semifinal. Tahun ini Berdych bertekad ingin menjadi juara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif