Jateng
Senin, 26 Januari 2015 - 07:50 WIB

PENJUALAN SEPEDA MOTOR : Astra Motor Bangun 45 Kampung Safety Honda di Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Honda (JIBI/Harian Jogja/dok)

Logo Honda (JIBI/Harian Jogja/dok)

Penjualan sepeda motor terus digenjot Astra Motor. Untuk mendukung target penjualan, Honda mendirikan sedikitnya 45 kampung safety Honda di wilayah Jawa Tengah 

Advertisement

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Astra Motor, main dealer sepeda motor Honda membangun 45 Kampung Safety Honda di wilayah Jawa Tengah.

Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengatakan pembangunan 45 Kampung Safety Honda merupakan rangkaian program 45 Tahun Astra Motor bertema Maju Bersama Anda yang dimulai pada Minggu (25/1/2015).

Advertisement

“Hari ini juga dilaksanakan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota,” papar Sigit seperti dikutip Antara, Minggu.

Dia memaparkan Safety Riding Day Astra dilakukan serentak mulai dari Semarang, Purwokerto, Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Makasar, Denpasar hingga Sorong. Sigit mengatakan kampung safety dilaksanakan pertama kali di Kampung Pandean Lamper di Kecamatan Gayamsari, Semarang.

“Sebagai pelaku industri otomotif, kami ikut bertanggungjawab akan pentingnya aman berkendara. Kami sadar untuk mengkampanyekan budaya aman berkendara tidak bisa dilakukan sendiri. Perlu peran aktif dari masyarakat,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif