News
Senin, 26 Januari 2015 - 07:20 WIB

PENEMBAKAN JOGJA : Rumah Ketua RW Diberondong Peluru, 1 Orang luka

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim Identifikasi Polresta Jogja tengah melakukan olah TKP (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Penembakan Jogja, tengah berkumpul di rumah, delapan orang datang membawa pistol airsoft gun dan pedang.

Harianjogja.com, JOGJA-Rumah Ketua RW 02 Kampung Jlagran, Kelurahan Prenggokusuman, Kecamatan Gedongtengen, Jogja diberondong peluru yang diduga dari senjata jenis airsoft gun, Minggu (25/1/2015) malam.

Advertisement

Akibat penyerangan ini satu orang terluka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Informasi di lokasi kejadian, penyerangan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu di dalam rumah Ketua RW Nanang Bahtiar, ada enam orang sedang kumpul-kumpul.

Tiba-tiba ada menggedor-gedor pintu pintu depan. Namun saat dibuka sudah banyak orang yang menantang untuk keluar semua.

“Satu orang pelaku menodongkan pistol dan menembakan berkali-kali namun tidak kena,” kata Riyan Azhari, 22, anak dari Nanang Bahtiar di rumahnya.

Advertisement

Menurut Riyan, ada sekitar delapan orang yang datang, mereka membawa pistol airsoft gun, ada juga yang membawa pedang. Setelah pelaku menembakan air soft gun ke arah Riyan dan teman-temannya, pelaku langsung melarikan diri ke arah Selatan (arah Jalan Wirobrajan).

Riyan dan teman-temannya sempat mengejar, namun salah satu pelaku kembali menghadang dan menyabetkan pedang ke arah Joko.

“Teman saya Joko terluka kena pedang di bagian pinggang,” ucap Riyan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif