News
Senin, 26 Januari 2015 - 19:10 WIB

MISS UNIVERSE : Wow, Kostum Borobudur Elvira Jadi Best National Costume

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti dalam ajang Kompetisi Kostum Nasional Miss Universe 2014 (Twitter.com)

Miss Universe yang menjadi ajang bergengsi untuk pemilihan putri sejagat ini, membawa kostum Borobudur Elivira menjadi yang terbaik.

Solopos.com, MIAMI – Ajang Miss Universe berlangsung di Trump National Doral Miami, Florida, Amerika Serikat. Kostum Borobudur yang dikenakan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sukses mengukir prestasi sebagai kostum nasional terbaik.

Advertisement

Dilansir Liputan6.com, Minggu (26/1/2015), puncak acara Miss Universe 2015 digelar pada Minggu (25/1). Kostum Elvira bertema Borobudur tersebut dirancang oleh pimpinan dari Jember Fashin Carnaval (JFC), Dynand Fariz.

Dinand sendiri dikenal telah sukses merancang kostum busana nasional untuk Miss International dan Supranatural.

Dikabarkan sebelumnya, dukungan untuk Elvira dimulai sejak Jumat (23/1/2015) oleh para pengguna jaringan internet atau netizen melalui tanda pagar (tagar) #MissUniverseIndonesia.

Advertisement

Tagar tersebut berhasil menjadi trending topic di media sosial Twitter dan membawa namanya masuk sebagai 5 besar dalam kategori Best National Costume bersama putri dari Argentina, India, Kanada, dan Jerman .

Kemenangan kostum busana nasional di ajang Miss Universe ini merupakan pengalaman kali pertama Indonesia. Tidak hanya itu, Elvira juga berhasil masuk di deretan 15 besar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif