News
Senin, 26 Januari 2015 - 16:54 WIB

MISS UNIVERSE : Paulina Vega Kenakan Mahkota Ratu Sejagat

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulina Vega dinobatkan sebagai Miss Universe 2015 (Reuters.com)

Miss Universe yang digelar di Trump National Doral Miami, Florida, Amerika Serikat, telah menobatkan Miss Kolombia 2014 sebagai pemenang.

Solopos.com, MIAMI – Ajang Miss Universe mencapai puncak acara pada Minggu (25/1/2015). Miss Kolombia 2014, Paulina Vega berhasil menyingkirkan 87 kontestan lainnya dan membawa pulang mahkota Miss Universe.

Advertisement

Dilansir Reuters, Senin (26/1/2015), Paulina Vega berasal dari Barranquilla, Kolombia. Ia berusia 22 tahun dan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi di jurusan bisnis administras, Universitas Javeriana, Bogota. Paulina adalah cucu penyanyi legendaris, Gaston Vega.

Sejak usia delapan tahun, Paulina telah menggeluti dunia model. Kemenangan Vega sebagai Miss Universe ini, menjadi kemenangan keempat Amerika Selatan sebagai pemenang kontes kecantikan dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir.

Dikutip dari laman resmi Miss Universe, mahkota Miss Universe ini menggunakan desain terbaru yang terinspirasi dari keindahan gedung bertingkat di New York, Amerika Serikat. Gedung bertingkat tersebut dikabarkan sebagai tempat asal Organisasi Miss Universe dibentuk.

Advertisement

Mahkota yang resmi dikenakan Paulina Vega tersebut memiliki berat 411 gram, dengan detail 311 berlian kecil, lima batu topaz, dan 198 batu safir. Kabarnya, komposisi hiasan pada mahkota Miss Universe tersebut menggambarkan kecantikan dan kekuatan wanita di seluruh dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif