News
Senin, 26 Januari 2015 - 21:10 WIB

MISS UNIVERSE 2014 : Ini Kostum "Mistis" Elvira yang Sabet Kostum Nasional Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kostum Elvira di akun Instagram elviraelph

Miss Universe 2014 telah menyelesaikan sesi puncak. Ajang ratu kecantikan sejagat ini menempatkan Elvira Devinamira memenangi sesi kostum terbaik.

Solopos.com, MIAMI – Meski terhenti di 15 besar ajang Miss Universe 2015, Kontestan Indonesia Elvira Devinamira tetap menorehkan prestasi. Elvira berhasil menyabet gelar kostum terbaik di ajang yang digelar di FIU Arena, Doral, Miami, Amerika itu.

Advertisement

Head of Corporate Public Relations PT. Mustika Ratu Tbk Mega Angkasa melalui akun Instagram @angkasamega mengabarkan berita gembira ini. “INDONESIA – As Best National Costume 63rd Miss Universe, “Chronicle Borobudur” by Dynand Fariz,” tulisnya pada Senin (26/1/2015).

Gelar kostum nasional terbaik ini menjadi obat kekecewaan para penggemar Puteri Indonesia setelah sebelumnya Elvira yang sudah lolos 15 besar, tak melaju ke 10 besar. Wanita 21 tahun asal Surabaya itu pun maju ke depan panggung untuk menerima piala kemenangannya.

Elvira memukau penonton dengan kostum yang bertajuk The Chronicle of Borobudur. Kostum seberat 20 kg itu memiliki detail unik yang dilengkapi dengan rangka besi yang membentuk susunan stupa-stupa kecil.

Advertisement

Kostum ini dirancang oleh Dynand Fariz, seorang seorang desainer asal Jember yang sudah terbiasa membuat kostum-kostum untuk perayaan karnaval di Jember Fashion Carnaval.

Penampilan Elvira berhasil diabadikan dalam sebuah rekaman video yang diunggah akun alicious26 di situs berbagi video, Youtube. Melalui laman https://www.youtube.com/watch?v=Fj-70flMMrY, video itu telah ditonton 10.158 penonton hingga Senin (26/1/2015) sore.

Seperti dilansir Liputan6, Jumat (23/1/2015), Elvira Devinamira menjuluki gaun yang dikenakannya sebagai gaun “mistis” karena bisa berubah warna.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif