Entertainment
Senin, 26 Januari 2015 - 08:30 WIB

MASTERS SUN RCTI : Sinopsis Masters Sun: Romantisnya Joong Won Kejar Gong Sil

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joong Won bersama Kang Woo saat menyusun rencana untuk menahan kepergian Gong Sil (Youtube.com)

Masters Sun RCTI siang ini memperlihatkan perjuangan Joong Won dalam mempertahankan hubungannya dengan Gong Sil.

Solopos.com, SOLO – Masters Sun sebelumnya, yang tayang di stasiun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), Gong Sil memutuskan untuk mengikuti Jin Woo ke luar negeri, demi mengetahui penyebab ia dapat melihat hantu.

Advertisement

Namun, siang ini, Senin (26/1/2015), Joong Won tidak akan membiarkan kepergian Gong Sil begitu saja.

Joong Won berusaha menahan Gong Sil dengan memesan tiket pesawat pada penerbangan selanjutnya. Namun, jarak waktu penerbangan tercepat yang didapat Joong Won terlalu lama dari penerbangan Gong Sil. Joong Won takut ia akan kehilangan jejak Gong Sil.

Tanpa diduga, Gong Sil satu pesawat dengan Yi Ryeong. Yi Ryeong menduga Gong Sil memiliki hubungan spesial dengan Jin Woo.

Advertisement

Sesaat sebelum pesawat mereka berangkat, Yi Reyong menyempatkan diri untuk menghubungi Kang Woo.

Sementara itu, Kang Woo sedang bersama Joong Won. Kang Woo menawarkan bantuan pada Joong Won untuk membawa alat pelacak yang selama ini Kang Woo gunakan dalam bertugas. Joong Won menerima bantuan Kang Woo dengan senang hati.

Yi Ryeong berharap Kang Woo memberi ucapan selamat jalan padanya, namun ternyata perkiraannya meleset. Kang Woo justru memberikan telepon genggamnya pada Joong Won.

Advertisement

Joong Won memanfaatkan situasi tersebut. Ia menyuruh Yi Ryeong untuk berpura-pura sakit perut dan mengajak Gong Sil keluar pesawat. Yi Ryeong pun bersedia membantu.

Rencana Yi Ryeong dan Joong Won berhasil. Gong Sil pun tidak jadi pergi ke Amerika Serikat, karena pesawatnya sudah berangkat.

Dalam Masters Sun kali ini, Yi Ryeong tidak dapat menahan rasa sayangnya pada Kang Woo, hingga ia memeluk Kang Woo dengan manja.

Jalinan kasih juga mulai bersemi antara kakak Gong Ri dan Han Joo. Hantu Woo Jin juga muncul siang ini. Ia kembali meminta bantuan Gong Sil untuk menyelamatkan ibu Woo Jin dari rasa depresi dan ingin bunuh diri karena tidak dapat menerima kematian Woo Jin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif