Entertainment
Senin, 26 Januari 2015 - 23:45 WIB

KASUS NARKOBA ARTIS : Ketahuan Nyabu, Adik Hetty Koes Endang Diciduk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Reuters)

Kasus narkoba artis kembali terjadi, kali ini menimpa adik penyanyi Hetty Koes Endang, Luzi Nadia Koes Endang.

Solopos.com, BANTEN – Kasus narkoba datang dari adik penyanyi kawakan Hetty Koes Endang, Luzi Nadia Koes Endang. Ibu rumah tangga itu diciduk polisi di rumahnya di daerah Tangerang, Banten saat menghisap narkoba jenis sabu.

Advertisement

Luzi Nadia tertangkap basah tengah menikmati sabu di rumahnya. Ibu rumah tangga yang mengaku sebagai adik tiri Hetty Koes Endang itu diamankan oleh Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang.

Paryono menambahkan, Luzi dibekuk atas dasar laporan tetangga di sekitar rumah Luzi. Setelah dilakukan penggerebekan, tersangka memang terbukti menyimpan dan diduga menggunakan sabu.

Dikutip dari Detik, berdasarkan tes urine, Luzi dipastikan positif mengonsumsi narkotika jenis methampethamine alias sabu. Saat ini polisi masih menyelidiki siapa pemasok barang haram ke ibu tiga anak tersebut.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kasus narkoba artis juga datang dari gitaris band Padi, Ari Tri Sosianto dan musisi kawakan Fariz RM. Ari ditangkap atas kepemilikan narkoba yang sama seperti Luzi, yakni narkoba jenis sabu. Sedangkan Fariz RM ditangkap karena kepemilikan ganja.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif