Entertainment
Senin, 26 Januari 2015 - 13:25 WIB

KABAR ARTIS : John Mayer Siap Nikahi Katy Perry

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Mayer (Instagram.com/Johnmayer/24 Desember 2014)

Kabar artis John Mayer siap menikahi kekasihnya Katy Perry berembus kencang.

Solopos.com, NEW YORK — Musisi John Mayer digosipkan telah mantap akan membawa jalinan asmaranya bersama Katy Perry ke pelaminan. Kabar tersebut membuat heboh dan sedang hangat diperbincangkan di media luar negeri.

Advertisement

Dilansir Music News, Minggu (25/1/2015), kabar ini cukup mengejutkan publik, pasalnya hubungan John Mayer dan Katy Perry dikabarkan putus tahun lalu. Kandasnya hubungan tersebut disebut-sebut karena John Mayer berselingkuh. Tercatat, John sempat menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston dan Jessica Simpson.

Berdasarkan keterangan seorang sumber terpercaya dari John Mayer, penyanyi kelahiran 16 Oktober 1977 ini kemudian berinstropeksi terkait petualangannya selama ini. John berpikir tentang dirinya yang sulit berkomitmen. Kabarnya, perenungan John membawanya kembali kepada Katy Perry.

John Mayer mendatangi penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 tersebut dan berjanji dirinya telah berubah. John juga dikabarkan siap mempersunting Katy Perry. Bahkan dia juga mulai membicarakan tentang kehidupan rumah tangga, termasuk soal momongan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif