Entertainment
Senin, 26 Januari 2015 - 19:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Pergi dari Istana, Jodha Bertemu Adik Jalal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv kembali dibuat tegang dengan kaburnya Jodha dari istana.

Solopos.com, SOLO – Film serial Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv, Senin (26/1/2015), berlanjut dengan kaburnya Jodha dari istana. Membawa patung Krisna ia keluar dari istana tanpa sepengetahuan siapapun.

Advertisement

Jalal dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv ingin mencari keberadaan istrinya. Bersama pasukannya, ia pergi ke istana Rajput di Agra. Jalal ditemui oleh ayah Jodha, namun ia tak menemukan Jodha di sana. Ibu Jodha merasa sangat sedih mendengar Jodha pergi dari istana. Jalal mencoba menenangkannya dengan mengatakan dirinya berjanji akan membawa Jodha kembali.

Jalal dalam kisah Jodha Akbar Antv bergegas pamit untuk kembali mencari istrinya yang belum ia ketahui keberadaannya. Ayah Jodha, Raja Bharmal, menawarkan Jalal untuk bermalam, namun karena Jalal semakin mencemaskan Jodha, ia pun menolaknya.

Sementara itu, Jodha berjalan tak tentu arah. Ia meminta air kepada orang yang ada di sebuah desa. Beruntung, banyak orang desa yang mau menampungnya. Sehabis mandi, Jodha keluar untuk beribadah kepada Dewa Krisna. Ia berdoa demi keselamatan Hamida, Salima, dan Jalal yang terus menyakitinya.

Advertisement

Di perjalanan, Jalal terus menerus membayangkan wajah Jodha. Ia tak mempedulikan tubuhnya yang kian lemah karena kelelahan. Ia tak akan pernah berhenti berjalan sebelum menemukan Jodha. sesekali Jalal teringat saat Jodha memasak kue untuknya.

Jodha dalam serial Jodha Akbar Antv yang tengah berdoa terkejut saat mendapati patung Krisna miliknya hilang. Ternyata patungnya dibawa oleh seorang gadis. Ia berlari mengejar gadis yang mencoba membawa lari patung Dewa Krisna. Setelah berlari dan menemukannya, Jodha menanyakan siapa namanya. Sang gadis itu mengatakan bahwa namanya Shenaz yang tak lain adalah adik dari Jalal.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif