Soloraya
Senin, 26 Januari 2015 - 00:30 WIB

IKLAN CESSPLENG SOLOPOS : 20 Pengiklan Cesspleng Solopos Dapat TV

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi iklan Cesspleng Solopos (R. Wibisono/JIBI/Solopos)

Iklan Cesspleng Solopos menawarkan hadiah yang diundi secara berkala.

Solopos.com, SOLO — Harian Umum (HU) Solopos mengundi pemenang program Gebyar Undian Akhir Tahun Iklan Baris Cesspleng 2014 di Lobi Griya Solopos, Jl Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/1/2015).

Advertisement

Manajer Iklan PT Aksara Solopos—penerbit HU Solopos—Wahyu Widodo menyampaikan program tersebut merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 HU Solopos sekaligus agenda tahunan. Undian tersebut dilakukan untuk periode pemuatan iklan baris Cesspleng Solopos 15 September 2014-23 Januari 2015.

Dia mengatakan program undian iklan Cesspleng Solopos tersebut juga bertujuan untuk memberi apresiasi kepada pengiklan sekaligus sebagai pengingat pengiklan untuk terus menjadikan Solopos sebagai pilihan utama dalam menawarkan produk. “Kami ingin lebih menggiatkan iklan baris Cespleng guna meningkatkan omzet untuk iklan baris. Namun ini bukan berarti pengiklan iklan baris menurun tapi [program undian] untuk mengingatkan dan memberikan apresiasi,” ungkap Wahyu.

Menurut dia, yang berhak mengikuti undian tersebut adalah pengiklan langsung, bukan biro iklan dan karyawan Solopos. Dia menjelaskan pengiklan yang memasang iklan baris dengan nilai minimal Rp121.000 berhak mendapat satu kupon dan berlaku kelipatan untuk satu struk.

Advertisement

Undian ini berlaku untuk pemasangan iklan baris dan program iklan baris bergambar sektor properti. Setiap peserta pun diwajibkan untuk mengisi data lengkap kupon Gebyar Undian Akhir Tahun Iklan Baris Cesspleng 2014 dan dimasukkan ke dalam kotak undian yang telah disediakan. Tercatat sepuluhan ribu pengiklan yang berhak mengikuti undian tersebut. Wahyu menyampaikan ada 20 pemenang yang berhak mendapatkan pesawat televisi (TV) LED 21 inci.

Dia menjelaskan keuntungan beriklan di Solopos di antaranya adalah oplah atau penjualan yang besar, yakni sekitar 60.000 eksemplar per harinya. Hal ini karena sebagai koran utama masyarakat di Soloraya, Solopos memiliki basis pembaca yang besar. Penyebaran pengumuman pun lebih luas sehingga peluang untuk mencapai target yang diinginkan juga lebih besar dan cepat.

“Kami juga menawarkan kemudahan berupa input materi iklan langsung oleh CS [customer service]. Pengiklan bisa langsung mengetahui materi iklan dan memberi masukan mengenai materi iklan yang diinginkan sehingga sesuai dengan keinginan klien,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif