Entertainment
Senin, 26 Januari 2015 - 16:10 WIB

FILM BARU : Film Terbaru Band Kotak Rock n Love Tayang 29 Januari 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film baru Rock n Love yang dibintangi oleh band Kotak segera tayang di bioskop 29 Januari 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda pencinta band Kotak. Pasalnya film baru Rock n Love yang dibintangi oleh personel Kotak segera meluncur di bioskop 29 Januari 2015 mendatang.

Advertisement

Dengan arahan sutradara Hedy Suryawan, ketiga personel Kotak, Tantri, Chua, dan Cella berperan sebagai diri sendiri dalam film itu. Proses pengambilan gambar berlangsung 18 hari berjalan lancar meski ketiga personel band itu mengaku gugup saat pertama kali berakting di film terbaru mereka.

“Kami bertiga kan tidak ada dasar berakting jadi pasti pertama kita gugup dan enggak yakin apa bisa, tapi setelah workshop sebulan semua lancar,” kata gitaris Kotak, Cella, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (26/1/2015).

Sementara sang vokalis, Tantri, mengaku sangat menikmati proses pembuatan film baru itu, apalagi dia beradu peran dengan aktor idolanya, Vino G Bastian.

Advertisement

“Kami sudah melakukan pendalaman karakter selama sebulan. Banyak sukanya dalam pembuatan film, kita pergi ke tempat baru, ketemu dengan orang-orang baru yang jam kerja-nya gila-gilaan. Kalau kita nge-band kan jelas waktunya jam berapa. Kalau ini enggak,” kata Tantri sebagaimana diberitakan Antara, Senin (26/1/2015).

Film baru Rock n Love mengisahkan perjalanan Kotak dari sebelum memenangkan festival musik, berbagai masalah yang dihadapi band, serta persaingan selama 10 tahun perjalanan band tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif