Entertainment
Senin, 26 Januari 2015 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Twitter dan Instagram Diretas, Ini Pesan Shaheer kepada Birdies

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Instagram)

Bollywood masih menjadi daya tarik di Indonesia. Setelah akun Twitter dan Instagramnya diretas, Shaheer Sheikh memberikan pesan untuk para penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh menyampaikan pesannya kepada para penggemarnya (Birdies) setelah akun Instagram dan Twitternya diretas oleh orang yang tak bertanggung jawab. Karenannya ia berpesan agar penggemarnya tak lagi berinteraksi di akun Twitter lamanya.

Advertisement

“Halo Birdies. Seperti yang kamu ketahui kalau akun Twitter dan Instagramku masih di-hack. Jadi, tolong jangan berinteraksi dengan orang tersebut. Dan saya tak punya akun Facebook,” ujar aktor Bollywood itu dalam video yang diunggah di akun Instagramnya yang baru shaheer_sheikh, Minggu (25/1/2015).

Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh, menjadi korban kejahatan dunia maya. Dua media sosialnya, yakni Instagram dan Twitter miliknya diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Ia pun hanya bisa pasrah dan kembali membuat akun baru.

Sebelumnya, kabar diretasnya akun Shaheer diungkapkan secara langsung oleh sahabatnya aktor Bollywood pemeran Krisna di Mahabharata, Saurabh Raj. Di akun Twitternya, ia menyatakan kekecewaanya atas kejahatan dunia maya yang dialami Shaheer. Ia pun memberikan sebuah tautan alamat akun Shaheer yang baru dan meminta penggemar tidak lagi mengikuti akun Twitter lama Shaheer, @Shaheer_S.

Advertisement

“Saya baru saja mengetahui akun saudara saya Shaheer @Shaher_S telah diretas, ini sangat menyedihkan… dia meminta penggemar tidak lagi mengikuti akun itu,” kicau Saurabh kala itu.

“Teman, ikuti Shaheer di @Shaheer_sheikhN,” lanjut Saurabh memberikan alamat akun Twitter Shaheer yang baru.

Di akun Twitter Shaheer yang baru @Shaheer_sheikhN, aktor Bollywood itu juga memberikan sebuah tautan link alamat Instagramnya dengan nama akun shaheer_sheikh.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif