Sport
Senin, 26 Januari 2015 - 21:55 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Stanislas Wawrinka Lolos Susah Payah ke 8 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stanislas Wawrinka Lolos ke babak 8 besar (Reuters/Thomas Peter)

Australian Open 2015 memasuki babak 16 besar. Stanislas Wawrinka lolos ke babak 8 besar dengan susah payah.

Solopos.com, MELBOURNE — Grand Slam Australian Open 2015 semakin seru setelah juara tahun lalu, Stanislas Wawrinka, lolos susah payah ke babak 8 besar. Wawrinka lolos setelah mengalahkan Guillermo Garcia Lopez  dengan skor 7-6 (7-2), 6-4, 4-6, dan 7-6 (10-8), di Margaret Court Arena, Senin (26/1/2015).

Advertisement

Dikutip dari ABC, Senin, Stanislas Wawrinka di babak keempat Australian Open 2015 ini menghadapi perlawanan keras Garcia Lopez. Guilermo Garcia Lopez sempat memojokkan Wawrinka di set pertama.

Berbekal pengalaman dan mental juara yang dimiliki pada Grand Slam Australian Open 2015 ini, Wawrinka unggul di set pertama dengan skor 7-6. Di set kedua, Stanislas Wawrinka menunjukkan dominasinya atas Garcia dan menang dengan skor 6-4.

Di set ketiga, Guillermo Garcia Lopez  yang tidak ingin tersingkir dengan cepat berhasil merebut set ketiga dengan skor 4-6. Di set keempat, sang juara bertahan dipaksa untuk kerja keras mengalahkan petenis Spanyol tersebut. Stanislas Wawrinka akhirnya lolos susah payah ke babak 8 besar Australian Open 2015 setelah menang 7-6.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Eurosports, Senin, Stanislas Wawrinka di babak 8 besar Australian Open 2015 akan berhadapan dengan Kei Nishikori atau David Ferrer.

Stanislas Wawrinka memang kurang  diunggulkan untuk menjadi juara Australian Open 2015. Meskipun kurang diunggulkan, petenis Swiss ini bisa saja memberikan kejutan seperti saat menjadi juara pada Australian Open tahun lalu .

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif