Sport
Senin, 26 Januari 2015 - 16:25 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Serena Williams Tantang Cibulkova di Babak 8 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams lolos ke babak 8 besar Australian Open 2015 (JIBI/Reuters/Issei Kato)

Australian Open 2015 semakin seru, Serena Williams menantang Dominika Cibulkova setelah lolos ke babak 8 besar.

Solopos.com, MELBOURNE – Serena Williams memang pantas diunggulkan menjadi juara Australian Open 2015. Serena mengalahkan Garbine Muguruza dengan skor 2-6,6-3, dan 6-2 di babak keempat, Senin (26/1/2015). Serena Willams akan menantang Dominika Cibulkova di babak 8 besar.

Advertisement

Dikutip dari Eurosports, Senin, pertandingan babak keempat Grand Slam Australian Open 2015 antara Serena Williams melawan Muguruza berlangsung seru. Serena Willams sempat kalah di set pertama dengan skor 2-6.

Serena Williams yang ingin menjadi juara Grand Slam Australian Open 2015, langsung unggul di set  kedua. Petenis unggulan pertama ini mematahkan servis Muguruza. Garbine Mugurza sempat mencuri tiga poin. Namun, Serena Williams mampu unggul di set kedua dengan skor 6-3.

Di set ketiga, Serena mendominasi pertandingan dan membuat petenis unggulan ke-24 itu kewalahan. Serena Williams akhirnya menutup set ketiga dengan skor 6-2 dan unggul atas Garbina Muguruza dalam pertandingan tiga set babak keempat Australian Open 2015.

Advertisement

Sebagaimana dilansir dari Ausopen, Senin,  Serena Williams akan menantang Dominika Cibulkova di babak 8 besar Australian Open 2015. Cibulkova lolos ke babak 8 besar setelah mengalahkan Victoria Azarenka dengan skor 6-2 3-6 6-3.

Serena Williams sepertinya akan menghadapi pertandingan sulit melawan Cibulkova di babak 8 besar Grand Slam Australian Open 2015. Dominika Cibulkova tahun lalu menjadi juara kedua setelah kalah dari Li Na. Pada Australian Open tahun ini, Cibulkova ingin menjadi juara dan menuntaskan rasa penasarannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif