Sport
Senin, 26 Januari 2015 - 20:55 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Kei Nishikori Melaju Mulus ke Babak 8 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kei Nishikori lolos ke babak kedua Miami Open 2015 (Reuters/Benoit Tessier)

Australian Open 2015 semakin seru. Petenis asal Jepang, Kei Nishokori, melaju mulus ke babak 8 besar.

Solopos.com, MELBOURNE — Kei Nishikori terlalu tangguh untuk David Ferrer. Pada babak keempat Australian Open 2015, Kei Nishikori mengalahkan David Ferrer dengan skor 6-3, 6-3, dan 6-3, di Rod Laver Arena, Senin (26/1/2015).

Advertisement

Dikutip dari Reuters, Senin, petenis unggulan kelima Grand Slam Australian Open 2015, Kei Nishikori, menunjukkan performa yang luar biasa saat menyingkirkan David Ferrer.

Di set pertama, Ferrer sebenarnya sempat merepotkan Nishikori. Namun, dengan tenang petenis tangguh Jepang tersebut mampu unggul 6-3 di set pertama.

Di set kedua, Kei Nishikori semakin mendominasi pertandingan. Kei Nishikori mampu unggul di set kedua dengan skor 6-3. Pada ajang Grand Slam Australia Open 2015 ini, Ke Nishikori diprediksi bisa melaju jauh ke babak final.

Advertisement

Pada pertandingan set ketiga, Nishikori semakin menunjukkan kualitasnya. Dengam brilian, petenis asal Jepang tersebut mampu berulang kali mematahkan servis dari David Ferrer.

Kei Nishikori akhirnya berhasil menutup set ketiga dengan skor 6-3, dan melaju mulus ke babak 8 besar Australian Open 2015.

Dilansir dari Eurosports, Senin, Kei Nishikori akan mendapat tantangan berat dari Stanislas Wawrinka di babak 8 besar.

Advertisement

Stanislas Wawrinka lolos ke babak 8 besar Australian Open 2015 setelah mengalahkan petenis asal Spanyol, Guillermo Garcia Lopez, dengan skor 7-6, 6-4, 4-6, dan 7-6.

Kei Nishikori memang menjadi harapan publik Asia untuk menjuarai Grand Slam Australian Open 2015 ini. Nishikori saat  ini menjadi petenis nomor satu di Asia.

Harapan Kei Nishikori untuk menjadi juara Australian Open ini semakin terbuka apabila berhasil mengalahkan juara bertahan, Stanislas Wawrinka di babak 8 besar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif