Sport
Senin, 26 Januari 2015 - 14:25 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Cibulkova Lolos Ke Babak 8 Besar Usai Tundukkan Azarenka

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dominika Cibulkova lolos ke babak keempat (Reuters/David Gray)

Australian Open 2015 semakin seru setelah Domonika Cibulkova lolos ke babak 8 besar seusai singkirkan Azarenka.

Solopos.com, MELBOURNE — Australian Open 2015 semakin panas. Dominika Cibulkova berhasil lolos ke babak 8 besar seusai tundukkan Victoria Azarenka dengan skor 6-2, 3-6, dan 6-3, di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (26/1/2015).

Advertisement

Dikutip dari Eurosports, Senin, pada babak ketiga Grand Slam Australian Open 2015, Dominika Cibulkova bermain taktis mematahkan servis Victoria Azarenka dua kali di set pertama dan unggul 6-3. Di set kedua, Azarenka yang tidak mau kalah langsung membalas dan unggul 3-6.

Di set ketiga, langkah petenis unggulan ke-11 , Dominika Cibulkova, untuk lolos ke babak 8 besar Grand Slam Australian Open 2015, semakin tidak terbendung setelah memastikan kemenangan atas Victoria Azarenka dengan skor 6-3.

Dilansir dari ABC, Senin, Di babak 8 besar Australian Open 2015, Dominika Cibulkova akan bertemu unggulan pertama Serena Williams atau Garbine Muguruza. Dominika Cibulkova adalah finalis Australian Open 2014. Tahun lalu Cibulkova kalah di final dari Li Na.

Advertisement

Kesempatan Cibulkova untuk menjadi juara Australian Open 2015 semakin besar, karena juara tahun lalu, Li Na, memutuskan pensiun. Bagi Azarenka, kekalahan dari Dominika Cibulkova tidak membuat dirinya terpuruk. Pencapiannya kali ini cukup disyukuri, karena tahun lalu Victoria Azarenka sering absen dari pertandingan tenis karena cedera.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif