Teknologi
Minggu, 25 Januari 2015 - 04:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oneplus One Masuk Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Oneplus One warna Sandstone Black (Oneplus_net)

Smartphone terbaru diramaikan kehadiran ponsel dari Tiongkok, Oneplus.

Solopos.com, SOLO – Persaingan antara produsen smartphone asal Tiongkok kian sengit. Setelah Xiaomi, kini giliran Oneplus menancapkan taringnya di Indonesia dengan varian Oneplus One. Tiga hari lagi, Oneplus One dapat diborong di situs toko online Lazada Indonesia.

Advertisement

Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan bagi para produsen smartphone. Melalui situs toko online Lazada, Oneplus rupanya juga ingin mencoba peruntungan berbisnis smartphone di Tanah Air.

Varian smartphone Android yang akan menjadi pembuka ekspansi Oneplus di Indonesia adalah Oneplus One. Lazada dan Oneplus bekerja sama untuk memberikan kualitas dukungan purnajual berkualitas yang tersebar di Indonesia.

“Prioritas utama kami tertuju pada produk kami dan penggunanya. Kami bangga bisa bekerja sama secara eksklusif untuk menghadirkan produk dan layanan purna jual beserta logistic untuk memperkuat pengalaman pengguna dalam mencoba produk Oneplus One,” jelas Carl Pei, co-founder Oneplus seperti dilansir Antaranews, Jumat (23/1/2015).

Advertisement

Mirip dengan cara yang diterapkan oleh Xiaomi pada Redmi 1S dan Redmi Note mereka di Lazada, Oneplus One juga akan dipasarkan menggunakan sistem undangan.

Nantinya Oneplus One akan tersedia secara eksklusif melalui undangan khusus mulai bulan depan. Oneplus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan harga Rp 4.499.000.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menuggu, ada pula jalur khusus untuk memboyong Oneplus One sebelum Februari 2015. CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengungkapkan Oneplus One juga tersedia dalam pre-order khusus tanpa undangan. Penawaran khusus itu akan dimulai Selasa, 27 Januari 2015 pukul 11.00 WIB melalui situs Lazada.

Advertisement

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Oneplus untuk meluncurkan Oneplus One secara eksklusif di Lazada Indonesia. Dalam rangka Parade Diskon Tahun Baru, Lazada akan menyelenggarakan pre-order khusus tanpa undangan pada tanggal 27 Januari,” ungkap Magnus.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Oneplus One merupakan smartphone bersistem operasi Android dengan spesifikasi yang serupa dengan Samsung Galaxy S5 namun memiliki harga lebih murah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif