Soloraya
Minggu, 25 Januari 2015 - 00:00 WIB

PENEMUAN BAYI SRAGEN : Mayat Orok Laki-Laki Ditemukan di Bengawan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Penemuan bayi Sragen kembali terjadi. Mayat bayi laki-laki ditemukan di Bengawan Solo.

Solopos.com, SRAGEN — Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Dukuh Ngriwek RT 12 Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Sragen, Sabtu (24/1/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Advertisement

Bayi yang diperkirakan baru berumur beberapa hari tersebut kali pertama ditemukan oleh Endri, 18, warga setempat. Informasi yang dihimpun Espos, saat itu Endri akan buang hajat di sungai.

Saat ditemukan, bayi malang tersebut sedang dalam posisi tengkurap. Sehingga bagian wajah bayi tersebut tidak kelihatan. Lantaran merasa penasaran, Endri mengambil sebatang kayu.

Sejurus kemudian di membalikkan mayat bayi tersebut. Saat itu lah Endri yakin bahwa yang ada di hadapannya adalah sesosok mayat bayi. Setelah itu dia memberitahu warga dan kadus.

Advertisement

Mendapat laporan penemuan sesosok bayi, warga lantas melapor kepada petugas Polsek Tangen. Tak lama berselang petugas Polsek datang ke lokasi kejadian dipimpin Kapolsek, AKP Agus Junaedi.

Kabar adanya penemuan mayat bayi sontak menyebar dan membuat masyarakat Katelan gempar. Dalam hitungan menit mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Petugas polisi bersama warga mengevakuasi mayat bayi dan langsung dibawa ke Puskesmas Tangen. Setelah dibersihkan dan diperiksa petugas, mayat dikirim ke RSUD Soehadi Prijonegoro.

Advertisement

Kepala Desa (Kades) Katelan, Suparno, saat dihubungi Espos melalui ponsel mengonfirmasi adanya penemuan sesosok mayat bayi di Sungai Bengawan Solo Dukuh Ngriwek Sabtu sore.

Menurut dia kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ditemukan, menurut dia, bayi sudah dalam kondisi tak bernafas dan sangat memprihatinkan.(

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif