Sport
Minggu, 25 Januari 2015 - 04:25 WIB

MOTOGP 2015 : Yonny Hernandes Absen di Tes Pramusim

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MotoGP 2015 segera bergulir. Pembalap Pramac Racing, Yonny Hernandez, dipastikan absen dalam tes pramusim pertama MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 hingga 7 Februari nanti.
 
Solopos.com, SEPANG — Pembalap Pramac Racing, Yonny Hernandez, dipastikan absen dalam tes pramusim pertama MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 4 hingga 7 Februari nanti, karena menderita cedera bahu.

Kecelakaan yang dialami dalam latihan pramusim beberapa waktu lalu membuat pembalap berpaspor Kolombia itu mengalami kerusakan bahu kiri. Sesuai hasil tes medis, diketahui terjadi patah tulang ringan di bahu kiri Hernandez. Meski tidak disertai cedera otot ligamen atau tendon, dia memerlukan waktu pemulihan sekitar tiga pekan.

Advertisement

Oleh sebab itu, Hernandez baru bisa kembali beraksi di tes pramusim kedua yang digeber di Sepang, 23 hingga 26 Februari mendatang.

Seperti dilansir motogp.com, Sabtu (24/1), Pramac Racing mengatakan test-rider resmi Ducati, Michele Pirro, bakal menggantikan posisi Hernandez di tes pramusim pertama. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Pembalap Pramac Racing, Yonny Hernandez, absen dalam tes pramusim pertama MotoGP 2015. Berbeli-beli

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motogp Yony Hernandes
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif