Lifestyle
Minggu, 25 Januari 2015 - 23:45 WIB

KULINER SOLO : Nasgor Rendang Kini Hadir di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi nasi goreng rendang (tripadvisor.co.uk)

Solopos.com, SOLO — Nasi goreng bumbu rendang khas Padang siap meramaikan khazanah kuliner Solo. Warung Makan Nasi Goreng Padang hadir untuk pencinta masakan pedas.

Pemilik Warung Makan Nasi Goreng Padang, Binar, menuturkan ia bersama kedua saudaranya memang menyukai rendang padang yang kental dengan rempah dan rasa pedasnya. “Awalnya coba-coba, ternyata banyak yang suka,” jelas Binar terkait tambahan bagi khazanah kuliner Solo itu, Minggu (25/1/2015).

Advertisement

Berlokasi di selter Kota Barat Solo, Warung Makan Nasi Goreng Padang mencantumkan hidangan andalan nasi goreng padang biasa, nasi goreng padang hati, nasi goreng padang ayam, nasi goreng padang iso, dan nasi goreng padang babat pada menu. “Spesialisasi kami adalah nasi goreng padang, jadi menunya pun semua nasi goreng. Nasi goreng kami bercita rasa asin dan pedas. Jadi benar-benar khas Padang,” imbuhnya.

Selain nasi goreng padang, Binar menuturkan ia juga mencoba berkreasi dalam minuman jus dari sayur dan buah yang dicampur. Beberapa minuman seperti jus mentimun dan lemon, jus pisang dan stroberi, jus brokoli dan apel, serta jus selada dan nanas. Menu minuman Warung Makan Nasi Goreng Padang itu terbukti mampu menarik para pelanggan.

“Kami menawarkan delievery order untuk makan siang untuk minimal pemesanan tiga dus, tidak dipungut biaya pengiriman. Harganya pun cukup terjangkau yaitu antara Rp12.500 sampai Rp 15.000 untuk nasi goreng dan Rp2.500 sampai Rp7.000 untuk minuman,” pungkasnya.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif