News
Minggu, 25 Januari 2015 - 20:21 WIB

KPK VS POLRI : Jokowi Mendadak Kumpulkan Tokoh Senior

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi (istimewa)

KPK Vs Polri belum berakhir. Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta segera menyelesaikan perseteruan dua lembaga negara itu.

Solopos.com, JAKARTA– Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak memanggil sejumlah tokoh senior ke Komplek Istana Kepresidenan. Nampak datang Jimly Asshiddiqie, Oegroseno, Erry Riyana Hardjapamekas, Hikmahanto Juwana, dan Tumpak Hatorangan Pangabean.

Advertisement

Belum jelas maksud dan tujuan pemanggilan sejumlah tokoh senior tersebut, karena semuanya mengaku dipanggil secara mendadak oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya belum tahu maksud dan tujuan pemanggilan kami. Ini saja sudah terlambat, karena memang mendadak,” kata Jimly yang sekarang menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (25/1/2015).

Dalam kesempatan itu, Jimly juga mengatakan bisa saja pertemuan Presiden dengan beberapa tokoh senior tersebut terkait dengan kasus yang melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Advertisement

Apalagi beberapa tokoh yang dikumpulkan kali ini adalah mantan pimpinan kedua lembaga penegak hukum itu.

“Mungkin saja [terkait kasus KPK dengan Polri], tetapi saya masuk dulu,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif