Entertainment
Minggu, 25 Januari 2015 - 19:10 WIB

KPK VS POLRI : Ahmad Dhani Salahkan Presiden Jokowi?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kicauan Ahmad Dhani terkait masalah KPK vs Polri (Twitter)

KPK vs Polri yang kini belum menemui penyelesaian membuat Ahmad Dhani angkat bicara. Menurutnya semua permasalahan ini bersumber dari Presiden Jokowi.

Solopos.com, SOLO – Musisi Ahmad Dhani menilai permasalahan yang terjadi di antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri adalah karena Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Advertisement

Ahmad Dhani yang pada Pemilihan Presiden 2014 menjadi pendukung utama calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa, pesaing pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla, menyebut kekisruhan yang terjadi saat ini antara KPK dan  Polri berawal dari langkah Presiden Jokowi yang meminta pandangan KPK dan PPATK tentang calon menteri di kabinetnya.

“Kenapa @MuhaiminIskndr @Helmy_Faishal di kasi rapor merah KPK jokowi nurut ??? Yang ini gak nurut… Ngghatelno cuk,” kata Ahmad Dhani terkait masalalah KPK vs Polri.

“Masalah itu datang ketika presiden sok2an kasi nama ke KPK utk calon menteri…manis di depan…jaksa agung dan kapolri? Melengos,” kicau Ahmad Dhani, Sabtu (24/1/2015).

Advertisement

“Nabi dan Rosul aja bukan Malaikat…apalagi KPK dan Polri…ADP,” lanjut Ahmad Dhani.

Tak hanya kali ini saja Ahmad Dhani mengutarakan kritiknya kepada pemerintahan Presiden Jokowi. Di akun Twitternya, ia juga mengeluh akan banyaknya masalah yang melanda negeri ini seperti banjir dan macet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif