Entertainment
Minggu, 25 Januari 2015 - 22:10 WIB

KABAR ARTIS : Pasha Ungkap Vokalis Baru, Hengkang dari Ungu?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasha Ungu (Antara)

Kabar artis datang dari Pasha Ungu. Mendaftar sebagai Wali Kota Palu, Pasha dikabarkan segera hengkang dari band Ungu.

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis band Ungu, Pasha dikabarkan segera hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu. Berita ini muncul lantaran Pasha yang kini mendaftar sebagai calon Wali Kota Palu. Saat dikonfirmasi kabar tersebut, artis ini mengungkap akan adanya vokalis pengganti.

Advertisement

Nggak ada larangan buat berkarya, yang penting enggak ganggu kita di Palu. Ada vokalis pengganti, tapi bukan saya yang ngatur,” ujar sang artis sebagaimana dikabarkan Detik.com, Minggu (25/1/2015).

Lebih jauh Pasha mengatakan jika kelak dia terpilih di Pilkada Palu, band Ungu tak akan pernah bubar. Dikabarkan artis itu, keputusannya terjun di bidang politik juga telah didukung oleh rekan di kelompoknya.

“Ungu enggak bakal pernah bubar, Ungu sudah 18 tahun bangunnya enggak mudah. Kita tahu bagaimana masa sulit, kita tahu pernah susah,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Villa Cinere Mas, Minggu (25/1//2015).

Advertisement

Dilansir Antara, artis pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said itu dikabarkan menjadi pendaftar pertama calon Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah untuk Pilkada 2015 melalui Partai Demokrat 7 Januari 2014 lalu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Pasha Ungu Ungu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif