Entertainment
Minggu, 25 Januari 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Liburan di Bali, Paris Hilton Pamer Foto Seksi di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Hillton menikmati liburan di Bali (Instagram)

Kabar artis datang dari Paris Hilton. Selebritis Amerika Serikat tersebut saat ini tengah menikmati liburannya di Pulau  Bali

Solopos.com, SOLO – Kabar ini datang dari artis Hollywood, Paris Hilton. Liburan di Bali, Indonesia, selebritis ternama ini mengunggah foto seksinya saat menikmati keindahan Pulau Bali di Instagram pribadinya.

Advertisement

Di beberapa foto yang ia unggah terdapat beberapa foto Paris Hilton saat menikmati vila pribadi yang terletak di kawasan Seminyak, Bali. Dia tampak seksi mengenakan pakaian renang yang ditutup dengan selembar kain tembus pandang bermotif macan tutul. Mengenakan pakaian renang itu semakin memperlihatkan kaki jenjangnya dan kemolekan tubuhnya.

Tak hanya foto, Paris Hilton juga mengunggah beberapa video yang berisi fasilitas kelas atas yang ia tempati selama berada di Bali. Ia pun mengunggah beberapa video yang menggambarkan kamar mandi pribadinya.

Kabar kedatangan artis ini ke Bali pernah dibocorkan oleh Syahirini. Saat berada di Amerika Serikat, Syahrini memang mengaku berteman akrab dengan Paris. Menurut Syahrini dalam waktu dekat Paris Hilton akan mengunjungi Indonesia.

Advertisement

Paris Hilton di Bali (Instagram)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif