Entertainment
Minggu, 25 Januari 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Begini Gaya Tiffany dan Akdong Musician Berikan Dukungan untuk Seohyun SNSD

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seohyun dan Tiffany SNSD (Instagram)

K-Pop diramaikan dengan pementasan drama Gone With the Wind dengan bintang utamanya Seohyun SNSD. Sebagai teman yang selalu mendukung segala aktivitasnya, Tiffany dan Akdong musician pun hadir melihat pementasan drama itu.

Solopos.com, SEOUL – Seohyun personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) terlibat dalam sebuah pementasan drama bertajuk Gone With the Wind. Ia berperan sebagai tokoh utama yakni Scarlet O’Hara. Teman-temannya pun mendukung aktivitasnya dengan menonton pementasan drama yang ia mainkan.

Advertisement

Rekan satu kelompoknya, Tiffany SNSD serta Akdong Musician rela meluangkan waktu demi menonton drama K-Pop Gone With the Wind. Melalui akun berbagi foto, Instagram, mereka membagikan waktu kebersamaan mereka dengan para penggemar.

“My Fany Unni. Dia datang untuk menghibur di Scarlet kemarin. Seperti yang diharapkan, loyalitas! Aku bahagia dan selama acara karena Unni ada di sana. Terima kasih atas pujian yang tulus dan dukungan. Aku akan menikmatinya berpikir lebih betapa saya berterima kasih karena dapat berperan sebagai Scarlet O’Hara,” ujar maknae (personel termuda) girl band K-Pop Girls’ Generation tersebut.

Sementara itu Akdong Musician juga mengungkapkan kegembirannya dapat menonton dan mendukung Seohyun di pentas drama Gone With the Wind. “  Seohyun unni adalah yang terbaik! Itu sangat menyenangkan,” kata musisi K-Pop Akdong Musician di Instagram.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Seohyun SNSD SNSD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif