Entertainment
Minggu, 25 Januari 2015 - 18:10 WIB

JKT48 Umumkan Team T

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi JKT48 (JIBI/Solopos/Dok.)

JKT48 mengumumkan Tim T. Sebanyak 16 member telah terpilih.

Solopos.com, JAKARTA – Idol grup, JKT48 akhirnya membentuk Team T. Sebanyak 16 member generasi 3 terpilih menjadi anggota di tim ketiga setelah Team J dan K3 yang terlah terbentuk sebelumnya.

Advertisement

Pengumuman tersebut secara langsung disampaikan manajemen usai konser Generasi 3 Mulai Sekarang Sungguh-sungguh Part 2, di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta Pusat, Sabtu (24/1/2015) malam. Mereka yang terpilih adalah Angel, Michelle, Grace, Elaine, Feni, Anin, Shani, Andela, Manda, Aurel, Nadse, Gracia, Desy, Chika, Okta, dan Sisca.

Pemilihan member Tim T disertai dengan suasana haru. Peserta satu persatu dipanggil sebagai tanda mereka masuk dalam Tim tersebut. Mereka saling berpelukan untuk memberi semangat satu sama lain. Hampir semua menangis.

Dilansir Detik.com, Minggu (25/1/2015), diumumkan juga oleh manajemen jika Team T akan segera membawakan setlist baru. Di mana saat ini generasi tiga masih membawakan setlist Pajama Drive.

Advertisement

Pembentukan tim baru ini melengkapi JKT 48 Team J dan Team K3 yang sudah ada sebelumnya. Team J beranggotakan 19 orang member, sementara Team K3 beranggotakan 21 member.

Sementara itu dilansir situs resmi JKT48, Team T akan tampil untuk pertama kali saat event Wakuwaku Japan di Piazza Gandaria City, Minggu (25/1/2015) pukul 17.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif