Jogja
Minggu, 25 Januari 2015 - 10:40 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Kunci di Presiden

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Minggu Wage, 25 Januari 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Minggu Wage, 25 Januari 2015

SENGKETA KPK-POLRI : Kunci di Presiden
?JAKARTA—Prahara antara KPK dan Polri belum berakhir dengan ditangguhkannya penahanan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Sabtu (24/1) dini hari. Kini giliran Wakil Ketua KPK lainnya, Adnan Pandu Praja yang dilaporkan ke Bareskrim.

Advertisement

KISRUH KPK : Jokowi Pelajari SP3 Kasus Bambang
JAKARTA–Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih memikirkan keputusan apa yang bakal dikeluarkan terkait penetapan tersangka Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim. Salah satu opsi yang bakal dipertimbangkan adalah Surat Penghentian Penyidikan (SP3).

PENGAKUAN BAMBANG : Sempat Senang, Setelah Itu Merasa Seperti Teroris

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto ditangkap oleh petugas Bareskrim Mabes Polri dalam perjalanan pulang seusai mengantar anaknya sekolah. Ia mengaku diperlakukan bak teroris oleh tim Bareskrim saat ditangkap dan dibawa. Berikut pengakuan Bambang seusai ditangguhkan penahanannya, Sabtu (24/1) dini hari.

Advertisement

KULINER : Minuman dengan Sensasi Berbeda
JOGJA—Apakah Anda pernah mencoba sebuah makanan atau minuman, yang ketika dimakan memberikan dua sensasi yang berbeda pada saat yang bersamaan? Seperti sensasi rasa panas dan dingin. Atau rasa sebuah minuman yang memberikan dua rasa berbeda pada dua bagian indera pengecap.

HARGA BBM : Distributor Makanan Diminta Turunkan Harga
BANTUL – Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindakop)Bantul dibuat gerah dengan harga komoditas pangan yang tak segera turun meski harga bahan bakar minyak (BBM) sudah turun.

Jalan Rusak : Tak Diperbaiki, Warga Geram
GUNUNGKIDUL — Warga Dusun Klepu, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tepus menanam pohon pisang di ruas jalan desa yang rusak parah.

Advertisement

POLITIK : Ada Upaya Polri Dijadikan Kementerian
JOGJA-Forum Eksponen Pergerakan (Forep) Jogja mencurigai ada dua skenario besar dalam perseteruan antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

KRIMINALITAS : Pencuri Asal Klaten Dimassa
GUNUNGKIDUL – Seorang warga Gantiwarno, Klaten, Maryadi dihajar massa setelah ketahuan mencoba mencuri di rumah Purwadi, warga Dusun Tengklik, Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari, Sabtu (24/1).

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif