Entertainment
Minggu, 25 Januari 2015 - 19:15 WIB

7 MANUSIA HARIMAU : Kegantengan Ammar Zoni Tembus Deretan Terpopuler Google

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ammar Zoni (Instagram.com)

7 Manusia Harimau RCTI menjadi sinetron baru yang melambungkan Ammar Zoni. Ammar Zoni masuk dalam pencarian terpopuler di situs Google.

Solopos.com, SOLO – Nama artis Ammar Zoni berada di deretan situs pencarian, Google. Disebut-sebut, kegantengan Ammar Zoni menjadi penyebabnya. Akankah Ammar Zoni mengikuti jejak kepopuleran Aliando Syarief?

Advertisement

Melalui pantauan pada laman media sosial Twitter Ammar Zoni, @AmmarZoni, Minggu (25/1/2015), ia adalah salah satu artis pemain dalam sinetron 7 Manusia Harimau (7MH)yang tayang di stasiun Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). Dalam sinetron tersebut, Ammar berperan sebagai Rajo Langit.

Melalui perannya di sinetron 7MH tersebut, Ammar mulai dikenal dengan nama Rajo Langit. Dikutip dari laman ensiklopedia internet, Wikipedia, Ammar tercatat mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2013 sebagai model.

Ammar dikabarkan pernah membintangi iklan Freshcare bersama Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal Agnez Mo.

Advertisement

Pemeran Rajo Langit tersebut lahir dengan nama lengkap Muhammad Amar Alruvi dan lahir pada 8 Juni 1993 di Depok, Jawa Barat, Indonesia.

Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Ammar adalah Khanza 2, Kita Nikah Yuk, Rahasia Kasih, dan 7 Manusia Harimau. Pada 2014 lalu, Ammar Zoni juga turut beradu akting dalam film Retak Gading bersama Christine Hakim dan Chelsea Liven.

Dikutip dari Liputan6, Ammar Zoni memiliki ketampanan dan tubuh atletis yang membuat banyak wanita tertarik pada Ammar Zoni. Salah satu artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Ammar adalah adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz sendiri berperan sebagai Karina dalam sinetron 7MH.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif