Entertainment
Sabtu, 24 Januari 2015 - 11:10 WIB

SUAMI INUL DITUDING HAMILI PEDANGDUT : Titin Kharisma Beberkan Ajakan Adam Bercinta di Dalam Fortuner

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adam Suseno (kiri) dan Titin Kharisma (kanan) (JIBI/Liputan6)

Suami Inul ditudung hamili pedangdut Titin Kharisma. Titin membeberkan kronologi bagaimana dirinya dan Adam bisa bercinta di dalam mobil.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut asal Sidoarjo, Titin Kharisma, jadi sorotan tajam usai mengaku pernah berhubungan badan dengan suami Inul Daratista, Adam Suseno. Titin bahkan mengaku tengah hamil anak Adam Suseno.

Advertisement

Bukan cuma itu, pedangdut yang tak pernah terdengar gaungnya di dunia hiburan ini bahkan membeberkan kronologi hubungan badan dengan Adam.

Titin membuka pernyataanya dengan menyebut Adam sebagai lelaki romantis. Pria yang senantiasa tampil dengan kumis tebal itu disebutnya mampu meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang manis.

Advertisement

Titin membuka pernyataanya dengan menyebut Adam sebagai lelaki romantis. Pria yang senantiasa tampil dengan kumis tebal itu disebutnya mampu meluluhkan hatinya dengan kata-kata yang manis.

Seperti dilaporkan Liputan6, Jumat (23/1/2015), Titin mengaku diperkenalkan oleh temannya yang bernama Buyung. Kepada Titin, Adam mengaku Inul tengah menjalani proses bayi tabung kala itu sehingga tak diperkenankan berhubungan badan. Untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, Adam membujuk Titin menggantikan peran Inul.
Seiring berjalannya waktu, Titin mengaku akhirnya ia dan Adam melakukan hal-hal layaknya pasangan suami istri. Sekali berhubungan badan, Titin langsung hamil.
“Kami melakukannya [hubungan badan] sekali di dalam mobil. Waktu itu dia datang ke rumah terus ajak saya makan di luar,” ujar Titin yang mengaku telah mengandung anak dari Adam sejak berhubungan pada 2008.

“Katanya saya mau dinikahi dan diorbitkan jadi penyanyi terkenal. Tapi nyatanya enggak, dia malah marah-marah pas saya bilang hamil,” ucap dia.

Advertisement

“Saya juga ingin status anak saya jelas,” katanya.

Titin menyesak karena Adam hingga kini bersikeras tak mengakui anaknya. “Dia (Adam) bilang ‘aku kan cuma sekali ngelakuinnya di mobil Fortuner’,” ucap Titin menirukan bunyi pesan singkat Adam.

Terkait pengakuan Titin, Inul sendiri enggak banyak menanggapi. Inul merasa klaim Titin tanpa bukti. Ia juga mengaku percaya penuh dengan sang suami.

Advertisement

Inul pun membeberkan bukti soal siapa Titin. Ia memaparkan rentetan pesan-pesan nakal Titin kepada Adam.

“Terakhir dia SMS nakal tuh yang tadi saya kasih tahun ini ya, baru kok bulan Januari,” terang Inul dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (23/1/2015).

Menurut Inul, Titin yakin betul pesan yang dikirimkannya itu masuk ke ponsel Inul dan Adam. Padahal semua pesan itu sampai ke ponsel manajemen Inul.

Advertisement

Selain mengumbar kata kangen, isi SMS Titin bertebaran kata-kata yang berasosiasi pada tindakan seksual. Tak cuma itu, di Whatsapp Titin juga mengirimkan curhatannya. Kali ini Titin juga salah sasaran. Semua pesan itu masuk ke manajemen Inul.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif