Jogja
Sabtu, 24 Januari 2015 - 16:20 WIB

KECELAKAAN GUNUNGKIDUL : Diduga Terpeleset, Warga Ngawen Tewas Tenggelam

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Kecelakaan di Gunungkidul dialami warga Kecamatan Ngawen. Korban diduga terpeleset di sungai hingga tenggelam

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Warga Dusun Gudang, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen ditemukan meninggal di Sungai Keteng di dusun setempat, Jumat (23/1/2015).

Advertisement

Kepala Polsek Ngawen Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tri Wibawa mengatakan, warga yang tewas tenggelam yakni Ndari, 40. Menurutnya, Ndari memiliki masalah kejiwaan sejak kecil. Penemuan mayat Ndari terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Warga yang menemukan yakni Kaliman dan Parno. Saat akan pergi sawah, mereka melihat tubuh Ndari,” ungkap dia, Jumat (23/1/2015).

Menurutnya, sudah menjadi kebiasaan Ndari pergi ke sungai tersebut. Biasanya, ia mandi hingga buang air besar di sungai tersebut. Kemungkinan,  Ndari terpeleset saat buang air besar pada Kamis (22/1/2015) malam.

Advertisement

“Semalam [Kamis malam] ia masih sempat bertamu ke rumah tetangganya sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian mungkin setelah itu,” ujar dia.

Tri menambahkan, pada Kamis malam hujan turun dengan deras di Ngawen. Debit air sungai pun bertambah. Namun, karena memiliki keterbatasan tersebut, Ndari diduga tidak menyadari bahaya yang ada di  sungai.

“Dari hasil pemeriksaan dari tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” ucap dia.

Advertisement

Jenazah Ndari kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Menurut Tri, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Ndari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif