Entertainment
Sabtu, 24 Januari 2015 - 12:45 WIB

KABAR ARTIS : Setelah Chef Aiko, Ipul Kembali Ditolak Artis Inisial V

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamal (detik)

Kabar artis Saiful Jamil kembali ditolak pacar cadangannya, artis berinisial V tentu tak terlalu mengejutkan. Beberapa waktu lalui, Ipul baru saja ditolak Chef Aiko

Solopos.com, JAKARTA – Drama percintaan pedangdut Saiful Jamil telah memulai babak baru. Usai kandas dengan koki cantik, Chef Aiko, Ipul kabarnya kembali ditolak perempuan berinisial V.

Advertisement

V akhirnya menolak Ipul lantaran hanya dijadikan pacar cadangan. V menolak Ipul tepat sebelum diperkenalkan ke media, Jumat (23/1/2015).

V adalah gadis 20 tahun bernama asli Alfinatul Muvida. Perempuan yang akrab disapa Vida itu mengungkapkan alasan kenapa dirinya menolak menerima cinta Ipul. Salah satunya adalah karena ada banyak perempuan yang ada di kehidupan Ipul.

“Itu [penolakan] enggak gimmick ya. Enggak ada penerimaan memang. Dia introspeksi diri aja. Vida tahu dunianya [dikelilingi banyak wanita],” ujar pedangdut yang mencuat namanya lewat sebuah ajang pencarian bakat itu dilansir Liputan6, Sabtu (24/1/2015).

Advertisement

Meski menolak, Vida tidak membantah bahwa Ipul memang termasuk ke dalam kriteria pria idamannya. Tapi menurut Vida, mantan suami Dewi Perssik itu butuh banyak berpikir dan menggunakan logika dalam bertindak.

Menerima penolakan untuk kedua kalinya dalam kurun waktu yang tak terlalu jauh, Ipul mengaku tidak kecewa. “Saya enggak kecewa kan dia enggak suka. Ini realita kehidupan ya. Enggak apa-apa, Insyaallah akan dikasi gantinya lebih baik,” katanya.

Setelah ditolak Vida, Saipul mengaku akan tetap mencari sosok wanita yang bisa dijadikan pendamping. Sepertinya Ipul tidak akan menyerah sampai saat ini saja. “Saya bukan pengemis cinta, saya akan cari jodoh. Saya butuh wanita soleha,” tandasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif