Entertainment
Sabtu, 24 Januari 2015 - 22:30 WIB

KABAR ARTIS : Dari Cipika Cipiki dengan Anang, hingga Lagu Baru Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini dalam acara Dahsyatnya Award 2015 (Instagram.com)

Kabar artis Syahrini yang bertemu dengan pasangan Anang Ashanty di panggung Dahsyatnya Award 2015, cukup menarik perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah menggemparkan dunia maya dengan kemunculannya di Mata Najwa, artis Syahrini kembali membuat publik melirik kabar kehidupannya.

Advertisement

Pasalnya, Syahrini bertemu dengan pasangan Anang dan Ashanty. Di hadapan Ashanty, Syahrini dan Anang bercipika-cipiki atau cium pipi kanan dan kiri.

Dikabarkan Liputan6, Sabtu (24/1/2015), istri Anang Hermansyah, Ashanty,  menegaskan Anang dan Syahrini memiliki hubungan baik, meski dulu sempat diberitakan saling hujat karena masalah percintaan.

“Apapun yang terjadi kita silaturahmi, dunia sudah tua. Aku enggak mau punya masalah sama orang, apalagi sudah punya baby, penginnya semua damai, sudah 2015 sudah saarnya semua satu,” tegas Ashanty saat ditemui Liputan6 di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat lalu.

Advertisement

Anang juga menyatakan dirinya tidak memiliki perasaan apa-apa terhadap pelantun Sesuatu, Syahrini, meski Anang sempat terlihat tersipu malu saat adegan cipika-cipiki tersebut berlangsung.

Bagi Anang yang terpenting saat ini adalah saling mendukung dalam berkarya di bidang musik, agar musik Indonesia terus maju.

Terkait dengan kemajuan musik Indonesia, artis Syahrini dikabarkan Metrotvnews, Kamis (22/1/2015), akan meluncurkan single terbaru berjudul Seperti itu.

Advertisement

Syahrini mengaku, lagu Seperti Itu terinspirasi dari kebiasaannya mengatakan, “Seperti Itu,” saat diwawancarai. Single baru Syahrini dijadwalkan rilis pada 30 Januari mendatang di salah satu stasiun televisi swasta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif