Soloraya
Sabtu, 24 Januari 2015 - 12:15 WIB

HIBURAN SOLO : Malam Nanti, 19 Grup Rap Hip Hop & 6 DJ Unjuk Aksi di Teko Wedangan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hip Hop ilustrasi (francestickers.com)

Hiburan Solo malam nanti menampilkan 19 grup rap, enam disc jockey (DJ), dancer, dan satu penampil parkour yang akan beraksi di Teko Wedangan Jl. Adisucipto Solo.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 27 penampil bakal memeriahkan pentas Solo Hiphop Movement di Teko Wedangan di Jl. Adisucipto, Solo, Sabtu (24/1/2015) malam.

Advertisement

Masing-masing penampil yang tergabung dalam Kasunanan Lare Hip Hop Solo (Kalipso) itu akan menunjukkan kebolehannya membawakan lagu-lagu rap ciptaan mereka sendiri.

Penasihat Kalipso, Gigih Anindya Kusuma, mengatakan 27 penampil tersebut terdiri atas 19 grup rap, enam disc jockey (DJ), dancer, dan satu penampil parkour. Beberapa penampil itu antara lain Trahgali Soulja, Fathafakka, Idealisakit, Trojjafocka, Band of Rendy Jerk, Salidor, K9 Squad, D’Cinoman, Nump Familiaz Hero, El Loco Wrestle, Musa MC B13, dan sebagainya.

Sementara untuk DJ yang bakal meramaikan pada malam Minggu nanti, yakni DJ Qoqo Qayma, DJ Ndaru Boy, DJ Kecil, FDJ Digna, FDJ Vee dan DJ Yopi Head Monk. Penari yang bakal tampil adalah Limitedition dan parkour dari Spartarun.

Advertisement

“Masing-masing grup akan menampilkan 2-3 lagu. Untuk kolaborasi di akhir acara itu pasti, karena itu sudah menjadi bagian dari tradisi setiap acaranya Kalipso,” ujar Gigih saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif