Entertainment
Sabtu, 24 Januari 2015 - 02:10 WIB

DAHSYAT AWARD 2015 : Ayu Ting Ting Juarai Penyanyi Dangdut Terdahsyat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dahsyat Award 2015

Dahsyat Award 2015 didaulat sebagai penyanyi dangdut terdahsyat.

Solopos.com, JAKARTA – Malam penghargaan Dahsyat Award 2015 yang tayang di stasiun televisi RCTI, Jumat (23/1/2015), menghadirkan duet dahsyat antara Fatin Shidqia dan Indah Nevertari. Setelah duet itu, Ayu Ting Ting naik ke panggung untuk menerima piala kategori Penyayi Dangdut Terdahsyat.

Advertisement

Pada kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat, Ayu Ting Ting mampu mengalahkan Julia Perez (Jupe), Denny Cagur, Nassar, Siti Badriah, dan Zaskia Gothic. Bagi janda anak satu itu, piala Dahsyat Award 2015 kali ini merupakan piala ketiganya.

Salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu dalam Dahsyat Award 2015 adalah duet Fatin dan Indah. Membawakan lagu Problem milik Ariana Grande, dua wanita berjibab itu mampu pukau penonton dan pengguna Internet (netizen) di Twitter.

Dikutip Solopos.com dari akun Twitter Fatin Shidqia, dirinya mengaku sangat senang dapat berduet dengan Indah Nevertari. Menurutnya, Indah dan dirinya memiliki banyak kesamaan.

Advertisement

“Wooow! Excited banget habis ini bakal duet sama @indah_nevertari!,” kicau Fatin Shidqia di akun Twitternya, Jumat (23/1/2015).

Dalam kesempatan Dahsyat Award 2015, Raffi Ahmad juga mengonfirmasi jika istrinya, Nagita Slavina sudah mengandung. Dengan terharu Raffi mengungkapkan kabar bahagia itu kepada penonton. Sebelumnya ia berniat merahasiakan kabar itu hingga kandungannya berumur tiga bulan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif