Sport
Sabtu, 24 Januari 2015 - 13:25 WIB

CORDOBA VS REAL MADRID : Laga Mudah Los Blancos

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid harus menang atas Cordoba untuk menjauh dari Barcelona ( (Ist/skysport.com)

Cordoba vs Real Madrid akan berlaga dalam lanjutan La Liga Spanyol.  Ini laga mudah buat Los Blancos.

Solopos.com, CORDOBA – Laga Cordoba vs Real Madrid akan kembali tersaji dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-20, Sabtu (24/1/2015) pukul 22.00 WIB, di Arcangel, kandang Cordoba. Laga ini diprediksi menjadi mudah untuk Los Blancos, julukan Real Madrid.

Advertisement

Dikutip dari BBC, Sabtu, Real Madrid akan lebih fokus ke La Liga dan Liga Champions setelah tersingkir dari Copa del Rey. Saat ini Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen mengumpulkan 45 poin.  Duel antara Cordoba vs Real Madrid, akan menjadi pembuktikan bagi Los Blancos untuk merebut gelar Liga Spanyol.

Real Madrid telah resmi mendatangkan pemain muda berusia 17 tahun, Odegaard. Namun, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak akan memainkan Odegaard di tim senior.  Odegaard akan dimainkan di Real Madrid Castilla atau tim muda Los Blancos. Bagi Ancelotti, laga antara Cordoba vs Real Madrid, akan dimaksimalkan pasukannya untuk meraih kemenangan.

“Odegaard masih terlalu muda untuk masuk skuad senior. Dia membutuhkan waktu, lima sampai tujuh tahun atau saat Odegaard berusia 24 tahun untuk masuk skuad inti Real Madrid. Odegaard jelas tidak akan dimainkan pada laga nanti. Kami harus menang untuk menjaga peluang menjadi juara,” ujar Carlo Anceloti.

Advertisement

Sebagaimana dilansir dari Skysports, Sabtu, Cordoba, tim yang baru promosi musim ini berada di peringkat 14 mengumpulkan 18 poin dari 19 laga. Meskipun Cordoba menjadi tuan rumah, tidak membuat tim Andalusia ini diunggulkan menjadi tuan rumah. Laga Cordoba vs Real Madrid ini akan menjadi laga penting Los Blancos untuk menjauh dari kejaran Barcelona.

Pada pertemuan pertama di awal musim, Real Madrid menang dengan skor 2-0 di kandang. Real Madrid akan tampil sedikit pincang setelah Pepe, Luka Modric, dan Fabio Coentrao, berkutat dengan cedera. Real Madrid akan memaksimalkan skuad yang ada untuk meraih kemenangan.

Tuan rumah Cordoba akan mengandalkan penyearang Florin Andone yang mencetak dua gol dari lima laga terakhir. Florin Andone akan menjadi ancaman utama bagi Real Madrid. Berikut head to head, lima pertandingan terakhir Cordoba, lima pertandingan terakhir Real Madrid, dan prakiraan pemain.

Advertisement

Head to Head
26-8-2014 Real Madrid 2 – 0 Cordoba

Lima Pertandingan Terakhir Cordoba
17-1-2015  Cordoba 1–1 Eibar (La Liga)
13-1-2015  Rayo Vallecano 0–1 Cordoba (La Liga)
6-1-2015   Cordoba 2–0 Granada (La Liga)
20-1-2014  Barcelona 5–0 Cordoba (La Liga)
18-1-2014  Cordoba 1–1 Granada (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
18-1-2015 Getafe 0–3 Real Madrid (La Liga)
16-1-2015 Real Madrid 2–2 Atletico Madrid (Copa del Rey)
10-1-2015 Real Madrid 3–0 Espanyol (La Liga)
8-1-2015   Atletico Madrid 2–0 Real Madrid (Copa del Rey)
4-1-2015 Valerial 2–1 Real Madrid (La Liga)

Prakiraan Pemain
Cordoba: Juan Carlos, Jose Crespo, Edimar Fraga,  Deivid, Pantic, Edu Campabadalm, Abel Gomez,  Rossi, Cartabia, Bebe, Andone.
Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane , Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif