Sport
Sabtu, 24 Januari 2015 - 16:25 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Duo Williams Melaju Ke Babak Keempat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena williams dan Venus Williams melaju ke babak keempat Australian Open 2015 (DokJIBI/SOLOPOS/Reuters)

Australian Open 2015 semakin panas. Duo Williams, Venus dan Serena Wiliams, sama-sama melaju ke babak keempat.

Solopos.com, MELBOURNE — Duo Williams, Serena dan Venus Williams, sama-sama melaju ke babak keempat Australian Open 2015. Serena dan Venus Williams melaju ke babak keempat setelah bermain tiga set.

Advertisement

Dikutip dari ABCnews, Sabtu (24/1/2015), Venus Williams lolos ke babak keempat Australian Open 2015 setelah mengalahkan Camila Giorgi di Margaret Court, Melbourne, Sabtu. Venus yang kalah di set pertama, dengan skor 4-6, langsung bereaksi cepat memperbaiki kesalahannya dengan berbalik unggul di set kedua dan ketiga, dengan skor 6-7(3) dan 6-1.

Di babak keempat, kakak Serena Williams, ini akan menghadapi Agnieszka Radwanska. Aginezka Radwanska adalah unggulan keenam dalam Grand Slam Australian Open 2015. Tentu saja ini laga berat untuk Venus Williams.

Dilansir dari BBC, Sabtu, petenis unggulan pertama Australian Open 2015,  Serena Williams juga melaju mulus ke babak keempat setelah mengalahkan Elina Svitona. Namun, di set pertama, Serena yang lengah, kalah dengan skor 4-6. Ukraina. Di set kedua dan ketiga, Serena Williams langsung  bangkit dan berhasil unggul 6-2 dan 6-0.

Advertisement

Di babak keempat Australian Open 2015, Serena Williams akan menghadapi Garbine Muguruza. Duo bersaudara Venus dan Serena Williams memang bertekad meraih gelar juara di Australia ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif