Sport
Sabtu, 24 Januari 2015 - 20:30 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Azarenka Masih Terlalu Kuat untuk Barbarova

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Azarenka lolos ke babak keempat Australian Open 2015 (Dok/JIBI/Solopos)

Australian Open 2015 semakin seru. Victoria Azarenka memastikan diri lolos ke babak keempat setelah kalahkan Barbarova.

Solopos.com, MELBOURNE – Victoria Azarenka meneruskan tren positifnya dalam ajang Australian Open 2015 setelah mengalahkan Barbarova Zahlavova, dua set langsung 6-4, 6-4, di Margaret Court Arena, Melbourne, Sabtu (24/1/2015).

Advertisement

Dikutip dari ABC, Sabtu, Victoria Azarenka bermain brilian dan tampak masih terlalu kuat untuk Barbarova pada Grand Slam Australian Open 2015 ini.

Pada awalnya, Barbarova Zahlovova bisa mengimbangi Azarenka di set pertama. Namun karena kurang tenang, petenis Belarusia ini berhasil merebut set pertama.

Barbarova Zahlavova di set kedua beberapa kali melakukan kesalahan fatal. Hal itu membuat Victoria Azarenka berhasil mendominasi dan mengakhiri perlawanan Barbarova.

Advertisement

Pada ajang Grand Slam Australian Open 2015 ini, Azarenka memang ingin menjadi juara.

Dilansir dari situs Ausopen, Sabtu,  kemenangan atas Barbarova membuat Victoria Azarenka melaju ke babak keempat Australian Open 2015.

Di babak keempat, Azarenka melawan Dominika Cibulkova. Duel Azarenka vs Dominika Cibulkova diprediksi ketat dan menarik.

Advertisement

Victoria Azarenka pernah meraih gelar juara Australian Open dua kali pada 2012 dan 2013. Pada Australian Open 2015, apabila berhasil mengalahkan Dominika Cibulkova, peluang juara Azarenka akan semakin besar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif