Sport
Jumat, 23 Januari 2015 - 07:40 WIB

TIMNAS INDONESIA U-23 : Garuda Muda Lakukan TC di Sidoarjo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 saat lakukan TC di Stadion Manahan Solo (DokJIBI/Solopos/Antara/Herka Yanis Pangaribowo)

Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di kualifikasi Piala Asia U-22. Pasukan Garuda Muda akan melakukan Training Centre (TC) di Sidoarjo.

Solopos.com, SIDOARJO — Aji Santoso, pelatih Timnas Indonesia U-23, memilih kota Sidoarjo sebagai tempat untuk melakukan Training Centre (TC) tahap ketiga dalam persiapan kualifikasi Piala Asia U-22 2016. Garuda Muda akan berlatih serius agar bisa lolos ke Piala Asia.

Advertisement

Dikutip dari situs resmi PSSI, PSSI.org, Kamis (22/1/2015), skuad Timnas Indonesia U-23 akan menjalani TC di Sidoarjo, mulai 1-18 Februari 2015.

Garuda Muda akan menjalani TC dan melakukan dua uji coba. Uji Coba ini sudah dirancang oleh Aji Santoso.

“Kita akan melakukan TC dan menjalani laga ujicoba di Sidoarjo ini. Sebayak 25 pemain akan kita panggil. Kita merencanakan ada dua kali ujicoba internasional pada tanggal 10 dan 14 Februari,” ujar Aji Santoso.

Advertisement

Timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-22 2016, berada di Grup H, bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Peluang skuad Garuda Muda untuk lolos ke putaran final sangat besar. Timnas Indonesia bisa lolos melalui  lima runner up terbaik dari sepuluh grup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif